Selasa, 06 Mei 2008

BLOODLINE

Bloodline
BLOODLINE (Released date : 9 May 2008)
Satu lagi film kontroversi yang akan boleh membuatkan telinga orang-orang Kristian panas dan akan dipertontonkan dalam waktu terdekat ini. Film dokumentari yang dibawah arahan Bruce Burgess ini, akan membahas lebih dalam mengenai fakta2 hubungan antara Yesus Kristus dan Maria Magdalena. Benarkah mereka pernah menikah dan mepunyai keturunan? Siapa keturunan mereka? Benarkah Priory of Sion hanyalah rekaan Dan Brown atau rekaan-rekaan segelintir orang sahaja? Benarkah Gereja sebenarnya tahu fakta-fakta ini dan telah berkonspirasi selama 2000 tahun, menutupi kebenaran yang seharusnya diketahui umum? Benarkah kitab-kitab seperti Kitab Maria Magdalena, Kitab Thomas, dan Kitab Yudas adalah kitab2 yang dapat menunjukkan kebenarannya? Film ini akan mengupas tuntas "kebenaran" teori Bloodline yang saat ini hangat dibicarakan oleh masyarakat dunia, terutama orang2 bukan Kristian.
Dalam film ini pula, akan ada fakta-fakta baru berupa tulisan tangan yang akan dipersembahkan untuk pertama kalinya dalam film ini. Tulisan itu diyakini sebagai tulisan tangan seorang Rasul yang berisi hal2 provokasi yang mengancam keabsahan doktrin-doktrin Kristiani yang telah dipakai selama ini. Gereja mengetahui hal ini dan pernah berusaha melenyapkannya. Benarkah memang ada hal demikian?
Sekali lagi iman Kristian kita diuji oleh hal2 seperti ini. Iblis bekerja semakin kuat sejak kebelakangan ini untuk menghancurkan iman kita. Salah satunya melalui media film. Jika Anda memang berniat menonton film ini, ada baiknya minta tuntunan Tuhan agar iman Anda tidak goyah. Jangan biarkan emosi menguasai Anda. Tetaplah beriman dan percaya dalam nama Yesus Kristus, Juru Selamat kita yang Sejati. Biarlah film itu hanya sebagai tontonan hiburan saja, dan bukan godaan iblis untuk menjauhkan kita dari Allah Bapa.
Jika memang Anda tidak berniat menontonnya, janganlah membabi-buta melakukan aksi anasir-anasir seperti yang dilakukan rakan-rakan kita yang berbeza iman saat film FITNA beredar. Tunjukkan kasih kita, minta doa pengampunan Tuhan untuk orang-orang yang membuat film Bloodline ini. Jadilah Kristian sejati yang penuh kasih.
Moga TUHAN memberkati kita semua,
GBU,

Tidak ada komentar:

BIBLE SEARCH

Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results