Minggu, 16 Maret 2008

happy palm sunday


Tuhan Yesus,

Bila kami mengingat kembali pada peristiwa Minggu pagi 2000 tahun yang lalu ketika Tuhan memasuki kota Yerusalem, rakyat disana begitu gembira dan bersuka cita menyambut kedatangan Tuhan dengan daun2 palma ditangan mereka.

Mungkin banyak orang yang menyambutMu disana tidak mengerti akan maksud peristiwa gembira itu, mereka hanya ikut2an menyambut kedatanganMu.

Mungkin sebagian dari mereka ada juga yang bergembira karena mereka mengira sudah saatnya Tuhan datang untuk membebaskan rakyat dari kekuasaan kekaisaran Romawi.

Mungkin sebagian lagi mempunyai harapan bahwa kedatangan Tuhan akan menghapuskan penderitaan serta memberi perbaikan nasib bagi bangsa Israel.

Untuk kami yang hidup dimasa kini, ya Tuhan, tolong bukakan hati kami untuk mengerti makna yang sebenarnya dari awal kedatangan Tuhan kekota Yerusalem tersebut.

Tolong bukakan pikiran dan hati kami untuk mengerti akan misteri kasih, kematian dan kebangkitan- Mu yang akan kami peringati minggu ini.

Tolong selalu ingatkan kami bahwa kasih-Mu begitu besar dan begitu dalam kepada kami sehingga Engkau rela untuk mengorbankan nyawa-Mu bagi kami orang yang berdosa.

Terima kasih Tuhan.

Amin.


Tidak ada komentar:

BIBLE SEARCH

Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results